Kamis, 21 Juli 2011

Saya mulai belajar !


Hari ini gw mulai belajar di sekolah di kelas IPA XI-B.. Sebuah kelas dengan 38 murid di dominasi oleh cewe-cewe berprosesor IPA.. Sedangkan gw sendiri adalah Yobel, seorang cowo berprosesor semi-IPA dan berjiwa IPS.. Inilah hal-hal yang bisa gw list sesudah baru masuk sekolah di hari pertama belajar..

SUKA:
Kenal teman-teman baru
Kenal guru-guru baru
Ada kerjaan selain diam di rumah
Belajar hal baru
Ketemu makanan kantin lagi
Pulang bisa ngeluyur bareng teman lagi
Bangun ga siang

DUUUUUUKKKKKKKAAAAAAA:
  • Teman-teman baru masih nge-gap
  • Guru-guru ga mau kenal muridnya (Masa masuk kelas ga perkenalan langsung belajar dan dikasih peer? Oh, crap.. How sucks it was..)
  • Gw kangen ranjang dan jadi pengen tidur
  • Jam sekolah dan jam tidur liburan masih bentrok
  • Makan ga kenyang tapi keluar duit
  • Cape hati ngedenger guru dan ngeliat tulisan yang perlu di catet itu cepetan gurunya
  • Jumlah murid baru nya sampai 333 bikin kantin penuh ga puguh
  • Peraturan baru yang pakai kata dilarang keluar juga (Jujur gw lebih suka kata diharapkan/dianjurkan) 
  • Otak masih lemot karena prosesor gw debuan selama liburan
  • Keram otot jari soalnya ga dilatih selama libur nulis kilat ekspres (sampai bolpen napak di jari telunjuk)
  • Ketemu lagi wc sekolah yang bisa jebol pintu buat para pembuang hajat
  • Ga bisa tidur malam tapi harus tidur subuh dan bangun juga harus subuh (Nah loh!)
  • Sindrom kangen suasana kelas X
  • Hal-hal yang belum tercantum, akan dicantumkan kemudian sesuai dengan prinsip-prinsip kesiswaan
 Sebenernya ga terlalu buruk sekolah hari pertama.. Yang membuat buruk tuh cuman belum biasa sama kelas dan cara belajarnya saja.. Prinsip pertama gw sekarang adalah gw suka bersekolah hanya waktu 2 minggu sesudah masuk, sesudahnya pengen libur lagi.. Prinsip ke dua nya sekolah itu menyenangkan kalau sudah kenal ama teman-temannya dan kompak, 75% alasan sekolah menyenang kan soalnya ada teman : p

Let's start learning! Kalo bukan kita yang semangat? Siapa lagi? Hehehe 
 *Anyway, gw mau promosiin youtube account teman gw nih.. Gaya loh! Dilihat ya! My inspiration tuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Any comments are welcomed :)