Sabtu, 09 Juli 2011

Kenapa harus penulis telanjang?

The Bare Writter di pilih buat nama blog ini soalnya terinspirasi sama bukunya Trinity yang judul nya Naked Traveler. Daripada nyontek naked ya ganti aja sama bare yang agak sedikit lebih haluss.. Hehehe.. Secara harafiah sih memang telanjang artinya. Tapi apa mungkin gw bocah laki-laki yang baru menginjak umur 16 tahun menulis sebuah blog sambil telanjang tanpa sehelai kain? Ogah ih!

Bare Writter itu menunjukan kalo gw ingin menulis sebuah blog yang terbuka secara luas. Ya, secara gagasan, pengetahuan, musikalitas, seni, dll. Kenapa huruf "t" pada Writter nya di buat dua? Padahal kan ada auto correction yang bakal benerin tulisan berbahasa Inggris kita yang salah? Ah! Maksudnya sih biar pingin menunjukan secuil sisi pelajar Indonesia waktu nulis masih suka salah.. Hihihi.. Tapi bukan itu sih intinya, soalnya blog ini gw buat karena khotbah di gereja saya sekarang GRaBS yang menuruh gw memanfaatkan internet, otak, sama waktu senggang gw buat membagi apapun dan menjadi dampak positif yang dobel kaya huruf "t"yang dobel. Begetoh..

Perkenalan sekilas saja.. Ini sedikit tentang gw:
  • Nama Lengkap: Yobel Novian Putra
  • Nama Baptis: Fransiskus Xaverius
  • Agama: Kristiani
  • Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, 18 Juni 1995
  • Hobi: Bermusik, olahraga, menulis, hangout, dengar musik, nonton tivi, nge-jus
  • Sekolah: SMAK 1 BPK PENABUR, Bandung (Kelas XI, IPA)
  • Status: Single (Bukan jomblo yaa!)
Sisanya menyusul deh (baca aja lu di profil gw! Enak aja gw ketik semua lagi..) di post-post selanjutnya hehe.. Oh, soal bahasa pengantar! Ini gw pake bahasa Indonesia tapi sedikit-sedikit Inggris soalnya .. I think writing in English is cool! According to my knowledge when we hear songs, watch Hollywood  movies, or read English poems, I easily enjoy them but it doesn't mean i don't like my mother language, Indonesia. Indonesia is the best laah!

Ok! Sudah jam 3 pagi nih. Sudahi saja perkenalan ini karena 4 jam lagi harus bangun! Hahaha.. I'll post again ASAP..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Any comments are welcomed :)