Sabtu, 09 Juli 2011

Mending banyak atau sedikit?

Hari ini gw baru menjalani aktivitas yang melelahkan.. Gimana nggak? Baru bisa tidur jam 5 pagi dan bangun jam 10 kurang, terus latihan untuk pelayanan, rapat, PA, dan terus sampai baru beres jam 10 malam (soalnya jemput adik yang perempuan sesudah basket).. Tapi yang agak bikin gw sedih hari ini soalnya ternyata rencana latihan yang beres jam 5-6 sore kendor sampai jam setengah 8 malam.. Padahal, harusnya gw masih bisa sempat ketemu 2 sahabat gw di tempat nongkrong Bandung gitu dehh.. Eh ga tau nya kendor jamnya dan batal main bareng..

Di atas motor nyokab gw berpikir untuk menjadi tidak sibuk.. Nah? Dulu ngeluh di rumah bosan ga ada kegiatan. Sekarang ngeluh padat kegiatan? Benar-benar manusia keterlaluan.. Hahaha.. Soalnya, dulu kerjaan gw waktu smp, belum punya motor ya cuman diem di rumah jadi coach potato !  

Sampai di tempat basket adik perempuan gw, si Vena di GOR Meteor dengan tempat dulu gw club basket; Hi-Fly gw pun duduk dan tiba-tiba di tanyain sama koko pelatih gw yang lama, ko Penny.
P: "Bel, ga latihan lagi? Pacaran kamu?"
Y: "Nggak ko. Gw pelayanan sekarang makanya ga bisa basket malem."
P: "Oh bagus atuh!"

Nah, kata "bagus" itu yang bikin gw ngeh.. Oh iya.. Kenapa gw ga bersukur malah ngeluh aja seharian? Pantesan hari gw cape banget. Dulu aja basket dari jam 8-10 malam kadang dari jam 6 sampai 10 ga ngeluh.. Sekarang di kasi kerjaan yang lebih enak malah ngeluh..

Sebetul nya kalo di pikir-pikir liburan gini mungkin ada yang kangen sekolah tapi begitu sekolah kangen libur. Hari ini gw cuman pengen sharing sih.. Mau banyak atau sedikit aktivitas kita ya syukurin aja! Semua itu ga seburuk dan seberat itu kok ! Sahabat gw aja ga marah-marah hari ini, di gereja gw dapetin sesuatu yang baru malah.. Kenapa harus ngeluh? No need to yell if you don't see things clearly, guys!

Ok! Segitu aja hari ini.. maaf kalo ngetiknya agak ngawur! Agak letih nih.. ngepost juga gara-gara pengen maen Angry Bird di http://chrome.angrybirds.com/ aja.. Sudahi dulu, harus bangun jam 5 pagi !   : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Any comments are welcomed :)